expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 19 Desember 2014

To : My beloved Mom, Asih Wisnusari
From : Your Daughter, Valenzia Lars  

Only mommy is the best in the world.
When a child has a mommy, she feels treasured.
When she gets into mommy's arms, there is endless happiness to enjoy.
When a child does not have a mommy, she is most worried and anxious.
A child without a mommy is like a weed.
Away from mommy’s arms,
 where can she find happiness?


 Thank’s Mom for your :

Sacrifice : Pengorbanan mu tak akan bisa pernah kulupakan .
Bagaimana tidak ?

Untuk seseorang yang rela mengorbankan apapun demi kelahiran anaknya ?

  Usaha : Seseorang yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya   Banyak sekali kebaikan yang kau berikan padaku .

Oiya aku lupa satu hal .  

Terima kasih untuk nasihat dan omelan mu *hehe
Tanpa omelanmu, aku tak akan menjadi anak yang mandiri
Tanpa omelanmu, aku akan menjadi anak yang selalu bergantung kepada orang lain
Tanpa omelanmu, mungkin saja aku adalah anak yang manja
Tanpa omelanmu, aku akan menjadi anak yang lemah  


Tanpa nasihatmu, aku tak akan intropeksi diri            

 Mami, masi ingat kah ketika aku kecil ?
Aku selalu sakit sakitan sampai harus ke rumah sakit berkali kali .
Jika misalnya aku bersama orang lain
Pasti orang itu akan bosan dan memilih untuk pergi supaya tak mati kebosanan .

 Aku bersyukur yang menemani adalah Mami .

Yang selau menemani ku
Tak pernah meninggalkan ku sedetikpun
Selalu mencemaskan Mengkhawatirkan keadaan ku
Ketika aku mau disuntik dibagian kepala
Mami pun menolak karena mami khawatir,
itu akan sangat beresiko sekali .

Ketika aku sering kali di uji coba suntik .
Mami menangis .
Dan berdoa agar yang mami takutkan tak akan terjadi 

Mungkin ini adalah kenangan biasa tetapi….

 Hei ! Ketika kejadian itu, berlangsung pada

pukul 1 Malam  

I repeat, 01.00 PM

Sungguh luar biasa sekali sosok mamiku yang satu ini .
Wanita paling kuat didunia .
Wanita yang paling berharga di hidupku .   Bisa dibilang, Orang yang paling berharga di hidupku .      


    By : Valen 8.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar