expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 19 Desember 2014

She did it everyday

Pada Pukul 1 Malam, Aku menangis .
Ibu ku mengganti popok ku

Pada pukul 2 Malam, Aku menangis .
Ibu ku memberi susu ASI

Pada pukul 3 Malam, aku menangis lagi .
Ibu ku menenangkan ku dan berkata “ itu hanya mimpi buruk “

Pada pukul 4 pagi buta, aku menangis lagi dan lagi
 Ibu ku memakaikan selimut

Pada pukul 5 pagi, Ibuku terbangun,
Menyiapkan sarapan untuk keluarga Dengan kantuknya

 Pada pukul 6 Pagi,Aku menangis lagi
 Ibu pun mengerti dan segera menutup gorden agar aku tak merasa silau

 Pada pukul 7 pagi, aku terbanguun, Ibuku memandikanku

 Pada pukul 8 pagi , setelah mandi, berganti baju, dan berjemur Aku sibuk dengan mainanku sambil minum susu ASI

Pada pukul 9 pagi, aku menangis,
Ibu buru buru mengambil tisu untuk mengusap mulutku

Pada pukul 10 pagi, aku menangis Ibu mengganti popok ku

 Pada pukul 11 siang, aku bermain . tak lama kemudian aku menangis Ternyata jariku tergigit karena aku sering mengemut tanganku . Lagi lagi ibu datang untuk menenangkan diriku

Pada pukul 12 siang, aku menangis
Ibu datang dan menemani ku tidur

Pukul 1 siang  

Pukul 2 siang  

Pukul 3 siang        

Pada pukul 4 sore, aku menangis
Ibu datang dan menggendongku  

Pada pukul 5 sore, aku sudah Mandi
Lalu Ibu memberiku susu ASI  

Pada pukul 6 sore, sambil menunggu papa pulang
Aku menonton acara kesukaan ku .
Jika ibu mengganti acara berita Aku menangis  

Pada pukul 7 malam, Papa pulang Aku senang lalu
 menghambur ke pelukan ayah  

Pada pukul 8 malam aku menangis,
Ibu mengganti popok ku  

Pada pukul 9 malam,
Muka dan kaki ku dibasuh air hangat oleh ibu  

Pada pukul 10 Malam, aku menangis,
 Ibu menemaniku tidur

 Pada pukul 11 malam, Aku menangis
 Ibu mengganti popoku

 Pada pukul 12 malam, aku menangis
 Ibu ku memberikan susu ASI padaku Sampai aku tertidur .

   “ Dan dia melakukan hal ini setiap hari ketika kita bayi “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar